Selasa, 02 Agustus 2011

Surprise Coming for Her ^_^v

Oke, sebenarnya kejadiannya udah bulan kemarin, tapi baru mood nulisnya sekarang. Hehehe.. Ada hal yang tak direncanakan yang saya lakukan, yaitu surprise coming buat pacar di jogja. Awalnya sih kejutan ini mau dilakukan pas dia ultah ntar bulan desember, tapi ada bebrapa hal yang buat kejadian ini lebih cepat. :D

Ya, sedikit perjuangan dilakukan untuk hal ini. karena memang waktu pas banget musim liburan panjang jadi susah untuk dapat tiket ke jogja. waktu itu hari sabtu saya pergi ke stasiun untuk beli tiket kereta api, tapi ternyata udah full sampai hari selasa ga ada seat. trus pergi ke Po.Kramat Djati bandung di Jl.Ambon ternyata full juga sampai senin paling cepat hari selasa.

Pending beli tiketnya dan kuatir rencana bakal gagal, rencananya pergi hari minggu malam biar nyampe nya senin. yah sedikit minta bantuan dari team PRH gerlong buat nyariin bus malam ke jogja selain Kramat Djati, udah telfon sana sini tapi nihil. Ya udah lah ya, pasrah aja besok aja lagi nyari nya.

Besok nya saya pergi karaokean dengan setengah harapan buat dapat tiket (ya coba aja nanya sambil lewat) ternyata saya masih diberi keberuntungan dan dapat tiket untuk hari selasa. Daripada tunggu2 lagi ya udah ambil aja, dan berangkat selasa malam dengan Kramat Djati. Oke intinya berangkat malam, eh ternyata bapak2 yang duduk disebelah saya menyebalkan.. udah tau sempit malah duduk sambil ngangkang.. dia sih enak deket kaca, saya nya yang sakit pinggang. :-<

Namanya juga surprise saya ga ngasih tau sama sekali ke si doi bakal datang. Nah diperjalanan malam itu saya kerjasama dengan temennya yang sama2 kuliah Rany, smsan dan kasi tau rencana bakal ksana mau buat kejutan. eh, dianya kaget seriusan li? wah so sweet. Eaaa.. alhasil janjian di ntar jam 9an, rany bakal bawa doi dengan alasan minta ditemenin ketemu teman. :))

Modal nekat, nyampe di jogja sekitar jam 5.30 pagi, dan ternyata ga di turunin di pool nya karena bis nya mau lanjut ke solo. wew ah, diturunin di perempatan jalan bersama bule-bule yang juga ga kenal jogja. kacau nih, saya ga tau ini dimana tau nya cuma malioboro dan kaliurang. di tawarin ojeg dan becak tapi takut ntar bisi dibawa kemana mana, akhirnya di putuskan untuk naik taksi ke malioboro mall.

Nyampe di malioboro mall keliling ke belakang nyari penginapan, kaget lagi ternyata semuanya penuh musim libur dan UGM mau ngadain Ujian Masuk jadi pada penuh. parah dah akhirnya nongkrong di Mc.D maliboro mall sambil nunggu fajri (adik tingkat). dijemput dan dicariin penginapan(kos), sebelumnya sarapan dulu. makan mulu yah saya.. :-<

pagi itu istrahat bentar sambil chattting sama si doi :)) dia ga tau klo saya udah di jogja, asli kocak =)) dan akhirnya saya standby di KFC UGM sambil nunggu. Terus dia datang sama Rany, Dan.... Taraaaaaam... hallo.. surprise.. :* hahaha sumpahnya itu seneng banget surprise nya sukses.. bener2 kaget dan ga bisa berkata kata.. =)) ya apapunlah selama bisa bikin dia bahagia, senang banget rasanya.

Selama di jogja sih cuma dua objek jalan jalannya, borobudur dan pergi main ke pantai di daerah gunung kidul. Ada 6 pantai yg kami kunjungi : Pantai Baron, Pantai Sundak, Pantai Krakal, Pantai Sepanjang, Pantai Drini dan Pantai Krukup.

[caption id="" align="aligncenter" width="432" caption="Borobudur Tample"][/caption]

[caption id="" align="aligncenter" width="432" caption="Senang Melihat Senyum Bahagianya.."][/caption]

Buat pacarku, mudah-mudahan surprise nya berkesan dan bisa membuktikan sesuatu.. :D  jangan balas dendam ya.. ;) Oh, iya balik ke bandung nya lagi naik Kramat Djati lagi tapi ga sendiri.. berdua sama fajri yang kebetulan mau balik ke bandung dengan sebuah alasan.. #nomention :))