Rabu, 04 Januari 2012

Mengganti Themes Audacious

Pada linux banyak aplikasi musik player, misalnya; audacious, banshee, amaraok, rhytmbox. Tapi diantara semuanya, saya paling senang menggunakan audacious. Audacious sangat mirip winamp pada windows, tapi yang membuat saya suka adalah tampilannya yang simple dan user friendly. Saya kurang suka dengan skin default audacious, maka saya berniat untuk menggantinya dengan yang lebih enak dipandang. Serunya lagi, kita bisa menggantinya dengan skin winamp. Caranya sebagai berikut:


Download skin winamp dari winamp.com/skins, misalnya link ini http://www.winamp.com/skins/download/149846


Pindahkan skin nya ke folder skin audacious:



[plain]
$ sudo mv WinampMP11.wsz /usr/share/audacious/Skins/
[/plain]

[caption id="" align="aligncenter" width="166" caption="Tampilan Audacious Saya (tulisannya winamp)"][/caption]

Selanjutnya tinggal jalankan audacious, buka menu preference --> skins. Tinggal pilih skin nya ;)

0 komentar:

Posting Komentar