Jumat, 09 Januari 2009

Berniat Buruk Maka Berakhir Kegagalan

Karena Kemarin ada dua orang teknisi lab yang ulang tahun, kami merencanakan eksekusi untuk ulang tahun tersebut. "mau nraktir ga? klo ga konsekuensinya di kerjain" begitualah prisnip anak2 teknisi lab. Dookie dan Ivan yang ulang tahun, kita mau ngerjain mereka tapi memang banyak halangannya, karena niatnya jelek sih. Awalnya habis ujian, seperti biasa kami berkumpul di laboratorium multimedia (tepatnya lab gaming). Karena kebiasaan kami ngumpul di lab dan makan siang di sudut koridor JICA, tepatnya depan WC Cewek (waduh waduh.. makan kok depan wc cewek).


Sebelum beli makan siang, kita udah nyindir2 tuh dua orang yang ulang tahun. Tapi tiis-tiis aja mereka, emgang dasar autis, hahaha. Mereka yang habis ujian dan lagi ngerjain UAS THT memang anteng aja, tapi ngerjain THT nya kok malah buka WarCraft-Dot.A sih? Kita langsung aja beli makan dan minum dibungkus, pergi ke tempat makan yang nyaman itu. Sambil makan dan bercanda canda kita merencanakan eksekusi. Para eksekutornya :



  • a_onic --> Koord.Teklab Multimedia '06

  • kyousuke_kano --> Teklab Multimedia '06

  • b_runx --> Teklab Programming '07

  • tytan_ofdesert --> Teklab Multimedia '07

  • wnvrnz --> Teklab Multimedia '07

  • segumpal_aurora --> Teklab ITMC '07

  • mr.belacan --> saya sendiri '05 yang paling tua.. :D


Yah, emang sepertinya mereka udah pada tau kita mau rencanain sesuatu (garing banget yah) ketauan. Tapi gpp, masa dibiarin gitu aja sih, udah kepalang basah. Buktinya si Ivan langsung aja kabur sama istrinya diajak pulang. Yah, sejak itu target utama adalah Dookie. Sepanjang perencanaan, tytan_ofdesert jadi objek penderita, sempat dikejar-kejar sampe sembunyi di wc, hahaha... padahal kita cuma pura pura aja.Ada beberapa planning yang ga jadi (padahal gagal semua), planning jeleknya :



  • Dookie di perangkap (dikunci dari luar) dan listrik dimatiin. --> tapi pak rudy nya lagi sibuk dan repot.

  • Dookie digesek --> waduh, ini yang paling susah. Dia badannya gede, mampus kita.

  • Dicemplungin kolam di dekat parter --> susah ngebawa nya kesana, pasti curiga dong.

  • Dookie dimarahin (antara ka prodi, ka lab, pak nurul atau orang upinet), nah ini dia yang repot itu masalahnya semua orangnya lagi pada sibuk.

  • Langung di ceplokin ma telur pas pulang


nah plan terakhir ini yang kita fix kan, ini juga di fix kannya lewat confrence di YM, kacau dah..  Ternyata YM bermanfaat juga buat perencanaan kejahatan. Bahaya nih.. ck..ck..ck... Nah akhirnya tytan_ofdesert disuruh beli telur, eh ga jadi karena kita ketauan confrence sama si dookie. Waduh kacau, tapi karena keinginan untuk ngerjain dookie itu kuat, akhirnya kita pura pura ga jadi. Saya pura2 pulang dan beli telur, terus disusul sama anak2 yang lainnya.


Ekseskusi dilakukan pada saat dookie jalan pulang, biar dia nyangkanya udah aman. Tapi ada kesalahan teknis yang memalukan, kita salah sembunyi yang akhirnya ga tau posisi dookie ada dimana, waduh pengejaran yang cukup jauh. Akhirnya dookie nyadar mau di ceplokin telur, terus dia kabur. Waduh...sangat memalukan. Si tytan_ofdesert yang menjadi eksekutor utama ga bisa ngejarnya, soalnya kejauhan. Akhirnya dookie lolos dan 3 buah telur nganggur. Hahaha.. Very bad day..

3 komentar: